Welcome

Welcome To My Blog

Rabu, 25 Januari 2012

Hidupku

Hidupku dimulai dari aku dilahirkan oleh seorang Ibu yang sangat sangat baik hati ,dan akupun mulai tumbuh dewasa dan pada akhirnya aku mengenal internet , di internet aku mengenal banyak jejaring sosial , ada  dan lain lain ~!~ Jadi semenjak aku mengenal mereka semua aku menyadari bahwa diriku tidak bisa hidup Tanpa Internet :D awkwkwkwk ^^

Tapi selain Internet Ada lagi yang lebih penting daripada itu semua yaitu Handphone >< Tanpa Hp Hidupku serasa tidak berarti !! awkwkwkwk :P

Tapi ada yang lebih Berarti Lagi Dari segalanya yaitu (SAHABAT) tanpa adanya sahabat yang hadir dalam hidupku mungkin Hidupku ini serasa ANCUR !!!

Tapi itu semuanya Tidak akan Berguna Jika Tuhan Tidak Bersama dengan Ku :D Karena Tuhanlah segalanya di hidupku :)


Sekian ^^



Posted By Cindy A M !! Don't Copas it !!














Tidak ada komentar:

Posting Komentar