Welcome

Welcome To My Blog

Selasa, 17 Januari 2012

Cerita Kuu :0

Pada suatu hari aku mempunyai teman yang bernama Finny , awalnya aku  tidak  mengenal dia sama sekali, tapi sewaktu di smp tepatnya kelas 7 , tepatnya waktu ekstrakulikuler  pramuka. Aku sekelompok dengan dia . Akhirnya aku mengenal dia lebih dekat. Tapi aku tidak sekelas dengannya , huhuhuuh :(.

           Waktu telah berlalu , Tahun pun berlalu, 2 tahun kemudian kelas 9 aku sekelas dengan nya . Hatiku biasa sajahh , karena tahun sebelumnya tidak sekelas , dan sudah lupa banyak . Hari lewat hari pada saatnya aku pun mulai semakin akrab menjadi-jadi dengan berlalunya waktu yang sangat cepat. Oleh karena itu saking akrabnya dia sering curhat sama saia , Banyak sekali hal yang dia certain sama saya, tentang temen2, keluarganya maupun tentang orang yang disukainya.  Karena itu kita menjadi saling mempercayai  satu sama lain, sehingga kami pun jarang berantem.Sekian Ceritaku ! Apa ceritamu ? zzzzzz :)

           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar